Senin, 10 Juni 2013

Fakta EXO Xi Luhan

annyeong chingudeul...
hari ini dirumah saya lagi hujan deres...bingung mau ngapain..
eh,,,kepikiran deh ama ntu abang yang satu ini...
Luhan EXO M pastinya dong...
sekaligus saya mau ngepost fakta-faktanya si abang Luhan..

daripada banyak cincong mending sekarang aja yuk,,capcus kita bahas fakta nya..#cekidooott

1. nama asli Luhan adalah Xi Luhan
2. Luhan adalah Leader dari Exo M
3. di Exo K Luhan sangat deket dengan Sehun, magnaenya Exo K
4. Luhan gak suka dipanggil imut atau cantik, tapi dia lebih suka dibilang tampan
5. menurut member Exo M lainnya,, member yang paling populer diantara mereka adalah Luhan
6. Luhan sering bertingkah seperti anak kecil, dan kata Lay, Luhan hanya bisa bersikap dewasa kalau udah ditemuin ama Sehun Exo K
7. menurut Luhan, member SNSD yang paling cantik adalah Im YoonAh
8. Luhan seumuran dengan Chen dan Kris EXO M
9. dalam suatu acara, disitu terdapat permainan yang namanya Ugly Meter (untuk mengukur kejelekan seseorang) namun hasil yang diperoleh Luhan adalah 0,0. yang artinya Luhan sama sekali tidak mempunyai kejelekan pada wajahnya.
10. sering menguncir poninya keatas saat latihan
11. couple shipper terbanyak Luhan adalah couple HunHan (Sehun Luhan)
12. kekuatan Luhan dalam EXO adalah Telekinetics, yaitu mampu memindahkan barang atau benda sesuai dengan pikirannya.
13. sebelum Luhan debut, ia sudah sangat populer dikalangan kampusnya
14. Luhan adalah mahasiswa yang mengikuti pertukaran pelajar antara China dan Korea, yang kemudian dikorea Luhan masuk dalam Unoversitas Yonsei (3 Univ. terbaik se Korea)
15. Luhan ditemukan seorang anggota staf SM disebuah toko perbelanjaan di Myeongdong, lalu diundang untuk mengikuti audisi dan akhirnya diterima
16. Luhan sangat pintar dalam semua mata pelajaran
17. Luhan sangat fasih berbahasa Korea
18. saat masih smp, Luhan sangat populer dikalangan wanita disekolahnya dan ia telah mempunyai nama fans nya "Molly" yang artinya Rusa kecil
19. Luhan paling susah bangun tidur diantara member lainnya
20. banyak penggemar yang berkata bahwa usia Luhan tidak cocok dengan wajahnya yang sangat tampan

sekian dulu yah chingu,,sekarang saya ada perlu nih,,panggilan alam..hehehe

anynyeonggi gaseyo...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar